Inilah 2 Kebiasaan Aneh Pemerintahan Korea Utara Dimata Dunia

Seperti yang kita ketahui bahwa Korea Utara adalah negara komunis yang sangat tertutup pada dunia luar. Ditambah dengan adanya kepemimpinan diktator tangan besi yakni Kim Jong Un. Rakyat-rakyat nya pun mau tidak mau harus patuh ditangan Kim Jong Un. Negara ini mempunyai banyak larangan, terlebih bagi para pendatang atau wisatawan asing. Saking tertutupnya dengan dunia luar, jangankan untuk berkomunikasi dengan warga sekitar, untuk sekedar memotret saja para wisatawan asing ini pun bisa dipenjara bahkan bisa dihukum mati. Nah berikut ini adalah 2 kebiasaaan aneh pemerintahan Korea Utara dimata dunia.

  1. Jebakan Wanita Penggoda

Diperkirakan selama kurang lebih setengah abad, Korea Utara diyakini telah merekrut wanita penggoda untuk dilatih dan dijadikan mata-mata oleh negara. Para wanita penggoda ini, dilatih untuk memamatai lawan politik dan kemudian akan dihabisi. Dalam operasinya ini, tak sedikit para wanita penggoda ini kehilangan nyawa dalam menjalankan aksinya.

  1. Membangun Tiang Tinggi

Sekitar tahun 1989-an Korea Selatan pertama kali membangun tiang bendera setinggi 98 meter di desa Taesong-Dong, yang merupakan desa dekat perbatasan negara Koera Utara. Layaknya orang yang kebakaran jenggot, Korea Utara pun tak ingin kalah dan kemudian membangun tiang bendera yang lebih tinggi yakni 160 meter, dan dibangun didesa Kijong-Dong yang merupakan desa dekat perbatasan negara Korea Selatan. Namun akibat krisis keuangan, akhirnya pemerintah Korut pun memberhentikan pembangunannya dan terbengkalai hingga saat ini.